​Siap Sumbangkan 70 Ribu Suara, Nasdem Gresik Mantapkan Langkah Menangkan Niat di Pilbup

​Siap Sumbangkan 70 Ribu Suara, Nasdem Gresik Mantapkan Langkah Menangkan Niat di Pilbup Para pengurus Nasdem Gresik yang juga dihadiri DPW saat menggelar rakor, Sabtu (19/9/2020). foto: ist/ bangsaonline.com.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Nasdem Gresik menggelar rapat kordinasi (rakor) di kantor setempat di Jalan Veteran Kecamatan Kebomas, Sabtu (19/9/2020).

"Rakor itu intinya Nasdem makin memantapkan langkah karena kian dekatnya perhelatan 9 Desember 2020," ujar Ketua DPD Nasdem Gresik, H. Syaiful Anwar kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (19/9/2020).

Syaiful mengatakan, rakor ini selain dihadiri jajaran pengurus Nasdem Gresik, juga dihadiri utusan DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Niko Ainul Yakin. "Nasdem merapatkan barisan untuk memengkan bacabup dan bacawabup Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat)," katanya.

Untuk memenangkan Niat, menurut Syaiful, Nasdem telah menggerakkan infrastruktur partai seperti stuktural partai mulai DPD, DPC, hingga DPRt. Termasuk sayap partai, mulai Gemuruh, Garda Pemuda Nasdem, dan Garnita.

"Mereka akan bekerja siang malam untuk memenangkan Niat," terang pengusaha sukses ini.

Selain itu, Nasdem juga merangkul komponen masyarakat lain, mulai tokoh masyarakat, dan tokoh muda (kalangan milenial). "Kami akan bersama-sama berjuang memenangkan Niat," jelas Syaiful.

Nasdem Gresik menargetkan minimal bisa menyumbangkan 70 ribu suara sesuai suara yang diraih Nasdem pada Pileg 2019. "Insya Allah 70 ribu suara itu dapat kembali kami raih di Pilbup 2020," pungkasnya.

Sementara Sekretaris DPD Nasdem Gresik, Ainul Fuad menyatakan rakor tersebut membahas sejumlah hal untuk memenangkan Niat di Pilbup 2020. Di antaranya, memastikan mesin partai berjalan mulai dari tingkat kabupaten (DPD), kecamatan (DPC), dan desa/ranting (DPRt), dan kolaborasi dengan elemen-elemen yang terlibat dalam pemenangan Gus Yani - Bu Min dalam Pilbup Gresik 2020.

"Kami juga memastikan dan mengamankan suara Nasdem dalam perolehan Pileg 2019 sebanyak 70.226 suara untuk memenangkan Niat," katanya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO