​KPU Lamongan Sosialisasikan Hastag Lamongan Ayem Tentrem

​KPU Lamongan Sosialisasikan Hastag Lamongan Ayem Tentrem Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali, didampingi Sekretaris dan Bidang Teknis KPU Lamongan. foto: triwi yoga/ bangsaonline.com

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan menggelar Launching Pilkada Serentak Lanjutan 2020 di pendopo Lokantara dengan hashtag Lamongan Ayem Tentrem, Sabtu (19/9/2029).

Komisioner bidang teknis, Khoirul Anam mengatakan, acara launching ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi KPU terhadap masyarakat Lamongan yang bakal menggelar pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

"Sosialisasi ini berfungsi supaya, bagaimana nanti Pilkada Lamongan bisa berjalan aman, damai. Makanya hashtagnya Lamongan Ayem Tentrem," katanya.

Hal senada disampaikan Ketua , Mahrus Ali. Menurut dia, Lamongan tidak hanya sekali ini mengadakan pemilihan. Meskipun pemilihan kali ini di tengah pandemi Covid-19, tetapi pada dasarnya kematangan dan kedewasaan dalam berpolitik dan berdemokrasi, dari peserta pilkada, pengawas, maupun penyelenggara. merupakan sebuah kesuksesan bagi masyarakat Lamongan.

"Artinya, bisa menjunjung tinggi siap kalah dan siap menang, dan tentunya mengutamakan persatuan dan kesatuan Lamongan. Makanya kita buat Pilkada Lamongan ini Ayem Tentrem," katanya.

Acara launching bakal digelar malam ini pukul 19:00 WIB. Acara ini dimeriahkan oleh artis ternama Jawa Timur, yakni Geri Mahesa dan Lala Widi. Acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Lamongan, perwakilan dari Partai Politik dan LSM yang ada di Lamongan. (yog)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO