​Konsolidasi Pemenangan, BHS-Taufiq Beberkan Program ke Kader Gerindra

​Konsolidasi Pemenangan, BHS-Taufiq Beberkan Program ke Kader Gerindra KOMPAK: Paslon BHS-Taufiq konsolidasi bersama kader Partai Gerindra di Hotel Luminor, Rabu (16/9/2020). (foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M. Taufiqulbar (Taufiq) menggelar konsolidasi dengan kader Partai Gerindra di Hotel Luminor, Rabu (16/9/2020). Selain menyampaikan visi-misi, BHS-Taufiq memaparkan program-programnya kala nanti memimpin Kabupaten Sidoarjo.

Selain para pengurus DPC Partai Gerindra, PAC hingga organisasi sayap Partai Gerindra, konsolidasi pemenangan paslon BHS-Taufiq ini juga dihadiri tujuh anggota Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo.

"Ini dalam rangka konsolidasi pemenangan di partai. Dimulai dari Gerindra. Maraton ke lima partai. Kita harapkan tidak hanya mesin partai, namun mesin anggota fraksi juga bergerak," cetus BHS.

BHS menyatakan, mesin partai tentu diharapkan terus bergerak, apalagi parpol yang mengusungnya, jumlahnya paling banyak.

Diketahui, BHS-Taufiq diusung oleh koalisi parpol yang memiliki total 18 kursi DPRD Sidoarjo. Koalisi parpol itu, yakni Partai Gerindra (7 kursi), Partai Golkar (4 kursi), PKS (4 kursi), Partai Demokrat (2 kursi), dan PPP (1 kursi). "Jadi ini yang kita satukan. Kita harus memenangkan BHS-Taufiq," tandasnya didampingi Bacawabup Taufiq.

Kata BHS, dengan memaparkan visi-misi dan program di depan kader Gerindra dan juga anggota Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo itu, Alumnus ITS ini berharap mereka bisa menyampaikan secara luas ke masyarakat.

Dalam kesempatan ini, BHS memaparkan sejumlah programnya, yakni program utama menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance dan Clean Goverment), sesuai keinginan masyarakat Sidoarjo.

"Yang kedua bagaimana cara meningkatkan ekonomi, terutama ekonomi kerakyatan, sehingga bisa mengurangi kesenjangan sosial di masyarakat," tandas Mantan Anggota DPR RI 2014-2019 itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO