​Pastikan Proyek Sesuai Spek, Bupati Sambari Sidak Pembangunan Jalan Underpass

​Pastikan Proyek Sesuai Spek, Bupati Sambari Sidak Pembangunan Jalan Underpass Bupati Sambari bersama pejabat DPUTR saat sidak proyek underpass. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto tiba-tiba menggelar inspeksi mendadak (sidak) proyek pembangunan jalan underpass yang memotong Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo di Desa Randuagung Kecamatan Kebomas, Rabu (16/9/2020).

Didampingi sejumlah pejabat teknis seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Gresik Gunawan Setijadi, Kepala Bidang Bina Marga Dianita Anggraeni, dan Kabag Humas dan Protokol Reza Pahlevi, orang nomor satu di Pemkab Gresik itu melihat langsung pekerjaan pengeboran di Randuagung.

Bupati juga banyak bertanya tentang hal-hal teknis mulai dari lebar trotoar, lebar jalan, bahkan ia juga meminta ketebalan dinding underpass direvisi.

Bupati juga menanyakan bahan yang akan digunakan dalam pekerjaan proyek tersebut mulai dari batu, ukuran besi, bahkan kondisi eksisting bangunan setelah selesai nanti.

"Berapa ukuran besi ini? Batu apa yang akan dipakai untuk membangun dinding terowongan ini?," tanya Bupati Sambari kepada Manajer Proyek.

Bupati mewanti-wanti agar pekerjaan sesuai dengan spesifikasi teknis (spek) gambar perencanaan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO