​Selfie Bersama, Tewas Bersama

​Selfie Bersama, Tewas Bersama Sehidup semati.

BANGSAONLINE.com - Bersahabat sehidup semati. Adalah Monique Medeiros dan Bruna Vellasquez, dua remaja Brazil yang bersahabat. Keduanya dinyatakan tewas karena terjatuh, setelah selfie bersama di kawasan air terjun indah, setinggi 30 meter.

Keduanya selfie di lokasi berbahaya, kawasan air terjun terpencil. Memang indah sih. Karena kurang hari-hati, salah satu remaja terpeleset saat dia berjalan di dekat puncak air terjun. Apes, saat hendak terjatuh tangannya menarik sahabatnya, sehingga sang sahabat ikut kehilangan keseimbangan. Dan keduanya terjatuh. Bruna Vellasquez (18), dinyatakan meninggal di tempat kejadian ketika tim penyelamat tiba.

Sedangkan Monique Medeiros (19) dibawa dengan tandu ke helikopter yang mendarat di dekatnya sehingga perawatan darurat dapat dilakukan. Remaja itu dinyatakan meninggal sebelum dia mencapai rumah sakit.

Mereka sempat memposting foto-foto dari lokasi tragedi beberapa saat sebelum terjadi di media sosial.

Hari ini teman-teman dan simpatisan memberikan penghormatan kepada pasangan tersebut.

Berbicara tentang Bruna, yang akan merayakan ulang tahunnya yang kesembilan belas pada 28 September, seorang teman berkata: "Sangat cantik dan sangat muda."

"Tolong Tuhan menghibur hati keluarga Anda."

Dmitri Arruda, pemilik kedai hamburger tempat Monique dulu magang, mengatakan kepada media lokal: “Dia mulai sebagai kasir sebelum mulai bekerja dengan saya dalam manajemennya. Saya jatuh sakit dan dia banyak membantu saya dan pada dasarnya harus menjalankan bisnis sendiri.”

Air terjun di Salto Caveiras di Kota Lages hanya bisa dicapai melalui jalan setapak.

Air terjun ini terlarang bagi penduduk, karena membahayakan. Tetapi penduduk setempat sering pergi ke daerah tersebut karena keindahan alamnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO