Minggu, 06 Desember 2020 08:19

​Dikabarkan Raib Digondol Wewe Gombel, Pemuda Jombang Ditemukan di Tambangan

Selasa, 15 September 2020 19:17 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
​Dikabarkan Raib Digondol Wewe Gombel, Pemuda Jombang Ditemukan di Tambangan
Fathkur Rozi (kanan) saat di RSUD Jombang usai ditemukan. (foto: ist).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang yang dikabarkan menghilang digondol Wewe Gombel akhirnya ditemukan, Selasa (15/9/2020).

Kapolsek Peterongan, Iptu Sudjadi membenarkan kabar penemuan pemuda tersebut. Fathkur Rozi ditemukan oleh seseorang saat berada di penyeberangan (tambangan) di Desa Gumulan, Kecamatan Kesamben sekira pukul 14:30 WIB.

"Kami mendapat laporan pemuda ini diketemukan sedang berada di tambangan, kemungkinan hendak menyeberang," ujarnya saat dihubungi wartawan via ponsel.

"Kemudian dijemput keluarganya dan setelah itu dibawa ke rumah sakit," imbuhnya.

Dari keterangan korban, lanjut Sudjadi, pemuda tersebut diduga depresi sehingga berjalan tak terarah. Saat diperiksa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Pengakuannya pada Senin (14/9/2020) sekitar jam 03:00 WIB, dirinya terbangun dari tidurnya karena seperti ada yang memanggil. Kemudian dia keluar rumah dan berjalan tanpa tujuan dan akhirnya ditemukan tadi sore di tambangan," pungkasnya.

Hingga saat ini, korban masih berada di RSUD Jombang guna menjalani perawatan medis akibat sakit yang telah diderita sebelumnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, warga sempat dihebohkan dengan kabar menghilangnya pemuda bernama Fathkur Rozi (31), pemuda asal Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Pemuda tersebut hilang secara misterius dan dikabarkan digondol sosok makhluk halus Wewe Gombel di kebun bambu (barongan) yang tak jauh dari tempat tinggalnya. (aan/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Kamis, 03 Desember 2020 15:46 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...