​Mobil Pelat Merah Milik Pemkab Blitar Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

​Mobil Pelat Merah Milik Pemkab Blitar Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Sepeda motor korban. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil berpelat nomor merah terlibat kecelakaan di Jalan Umum Desa Jeblog, Kecamatan Talun, Kabupaten , Selasa (15/9/2020). Tepatnya di atas jembatan desa setempat.

Mobil Avanza berpelat nomor AG 336 QP itu menabrak sepeda motor dengan nomor polisi AG 5663 KAM. Akibatnya pengendara motor terlempar ke sungai hingga meninggal dunia. Kendaraan dinas Pemkab tersebut juga terlihat rusak berat, bodi bagian kanan ringsek.

Kasatlantas Polres , AKP Rudi Purwanto mengatakan, semula kendaraan minibus yang dikemudikan Agus Sugiarto (48), Warga Desa Bangsri, Kecamatan Nglegok berjalan dari arah Timur ke Barat. Memasuki Jalan Umum Desa Jeblog Kecamatan Talun, mobil oleng hingga terjadi benturan dengan motor yang dikendarai Winarsum (46), Warga Desa Bangle, Kecamatan Kanigoro.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB. Semula mobil jalan dari Timur, lalu terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan roda dua yang berjalan dari arah Barat ke Timur," ujar Rudi.

Korban pengendara kendaraan roda dua meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka pada kepala dan kaki. Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Sementara pengemudi Avanza mengalami luka ringan dan masih dimintai keterangan Unit Lakalantas Satlantas Polres .

"Korban meninggal adalah pengendara motor. Korban terpental ke sungai yang ada di bawah jembatan sehingga mengalami luka di bagian kaki dan kepala lalu meninggal dunia," pungkasnya. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO