Hadiri Rakercabsus PDIP Sidoarjo, Kelana Semangat Menangkan Pilbup 2020

Hadiri Rakercabsus PDIP Sidoarjo, Kelana Semangat Menangkan Pilbup 2020 ORASI: Cabup Kelana Aprilianto sambutan di Rakercabsus PDIP Sidoarjo, di Hotel Fave Sidoarjo, Senin (14/9). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto menyatakan pihaknya siap menang di Pilbup Sidoarjo 2020. Keyakinan itu setelah melihat kesolidan PDIP yang menjadi salah satu parpol pengusungnya. Optimisme itu disampaikan Kelana saat menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC , di Hotel Fave, Senin (14/9) malam.

Saat sambutan di depan peserta Rakercabsus itu, sosok yang karib dipanggil Mas Kelana itu menyatakan dirinya siap untuk menang dan berjuang bersama-sama membangun Sidoarjo dan membesarkan PDIP.

"Dengan niat yang lurus dan semangat tinggi, didukung oleh teman-teman (PDIP) yang sangat solid dan luar biasa. Saya semakin lebih mantap, lebih percaya diri, dan semakin semangat berjuang, bersama dengan tim, PDIP dan PAN untuk menang di Kabupaten Sidoarjo," tegas Mas Kelana.

Usai acara Rakercabsus, Mas Kelana menambahkan, pihaknya bakal menguatkan suara dukungan dari berbagai kalangan. Di antaranya basis merah (PDIP), basis hijau (NU maupun Muslimat) dan basis biru (PAN dan Muhammadiyah).

"Kalau ini solid, satu bergerak bersama-sama dalam satu komando dengan konsep yang jelas, saya yakin bisa menang di Pilkada 2020," tandas politikus yang juga pengusaha ini.

Mas Kelana juga menyatakan berterima kasih jika ada pendukung Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) maupun almarhum Nur Ahmad Syaifuddin (Cak Nur) yang bergabung dengan dirinya. Hal itu tentu akan menambah kekuatannya.

"Insya Allah tahun 2020 ini, PDIP akan menang dan masuk pendopo, yang hampir 20 tahun itu, menunggu dan bersabar. Sekarang, wes wayahe," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO