​GM FKPPI Jatim Ajak Kader Terus Lawan Covid-19 dan Sukseskan Pilkada 2020

​GM FKPPI Jatim Ajak Kader Terus Lawan Covid-19 dan Sukseskan Pilkada 2020 Ir. R. Agoes Soejanto, Ketua PD GM FKPPI XIII Jatim saat mengikuti zoominar puncak rangkaian HUT ke-42 GM FKPPI. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua PD GM FKPPI XIII Jatim, Ir. R. Agoes Soerjanto meminta kader militan GM FKPPI di Jawa timur tidak terbawa arus perbedaan menjelang momentum pilkada serentak pada Desember mendatang. Namun, kader GM FKPPI harus menjaga momentum demokrasi itu dengan menjunjung tinggi persatuan dan gotong royong.

Arahan ini disampaikan Agoes Soerjanto menyambut HUT ke-42 GM FKPPI yang jatuh pada tanggal 12 September 2020.

“Tahun ini adalah tahun yang berat bagi Indonesia. Sebab kita harus kompak melawan wabah yang memukul seluruh sendi kehidupan bernegara dan bermasyarakat. Kita juga akan menyongsong pilkada serentak. Mari kader GM FKPPI harus turut menyukseskan pesta politik ini," katanya, Jumat (11/9/2020).

"Kita harus tunjukkan sebagai negara yang kuat, kuat menghadapi pandemi Covid-19, sekaligus kuat dalam menjaga segala perbedaan dalam momentum demokrasi,” tambah Agoes.

Kader GM FKPPI, lanjut pengusaha ini, harus menjaga konsensus nasional bangsa Indonesia yang sudah kuat dan disepakati bersama. Bahwa Indonesia adalah negara yang kuat berdemokrasi, meski berbeda suku, agama dan ras, tapi kokoh dalam menjaga persatuan.

“Apalagi kita memiliki tradisi dan modal gotong royong. Yakin kita bisa melewati ujian melawan pandemi Covid -19, juga momentum demokrasi pilkada serentak dengan damai dan sukses melahirkan pemimpin-pemimpin hebat untuk Indonesia,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO