​40 Pejabat Pemkab Bojonegoro Dimutasi, Begini Pesan Bupati

​40 Pejabat Pemkab Bojonegoro Dimutasi, Begini Pesan Bupati Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah memutasi dan melantik 40 pejabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro, Jum'at (11/9).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah resmi memutasi dan melantik 40 pejabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro, Jum'at (11/9). Mereka terdiri dari 18 jabatan administrasi dan 22 jabatan pengawas.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'Awannah berpesan, pelantikan pejabat itu dilaksanakan untuk mempersiapkan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru. Karena ke depannya akan ada peleburan beberapa dinas di lingkup pemkab. Sehingga, SDM-nya harus dipersiapkan sesegera mungkin dan matang.

"Perubahan ini guna mewujudkan organisasi pemerintahan yang tepat fungsi sinergi secara berkelanjutan," pesannya.

Ia berharap, mutasi ini dapat menjadikan kelembagaan yang efektif. Di samping itu mempersiapkan SDM untuk SOTK baru yang diperuntukan mengisi kekosongan jabatan lainnya.

"Semoga pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri ditempat yang baru. Kemudian, wujudkan impian masyarakat menjadikan Bojonegoro untuk lebih baik lagi," tambahnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO