​Gajah Tunggal Group Sumbang Pemprov Jatim 100 Ribu Masker

​Gajah Tunggal Group Sumbang Pemprov Jatim 100 Ribu Masker Yayasan Upaya Indonesia Damai (UID) menyerahkan 100 ribu masker kepada Pemprov Jatim. Gubernur Khofifah Indar Parawansa (kanan) menerima langsung donasi tersebut yang diserahkan oleh Handaka Santosa, mewakili UID (tengah). Sebelah kiri adalah Indrawana Widjaja, mewakili Gajah Tunggal Group. Acara berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya, Kamis (10/9/2020) sore. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Yayasan Upaya Indonesia Damai atau juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) menyerahkan sumbangan 100 ribu masker kepada Pemprov Jawa Timur, Kamis (10/9/2020) sore.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima langsung donasi tersebut yang diserahkan oleh Handaka Santosa, mewakili UID, dalam acara yang berlangsung di Gedung Grahadi Surabaya.

Handaka Santosa menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran pemerintahannya di tingkat provinsi dan 38 pemkab/kota, yang berkat kegigihannya berhasil menekan turun angka kasus Covid-19 di wilayahnya.

"Jawa Timur yang dua bulan sebelumnya sempat menjadi provinsi dengan kasus Covid-19 tertinggi, kini malah mencatatkan angka kesembuhan tertinggi di antara semua provinsi di Indonesia," ujarnya.

Handaka Santosa mengakui bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari tingkat kesadaran dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, di samping tentunya efektivitas pelaksanaan testing, tracing, dan treatment.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO