​Peringati HUT Pertamina EP ke-15, Asset 4 Field Poleng Renovasi Gedung Sekolah di Kecamatan Sepuluh

​Peringati HUT Pertamina EP ke-15, Asset 4 Field Poleng Renovasi Gedung Sekolah di Kecamatan Sepuluh Sarana pojok baca bantuan Pertamina EP. (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - EP Asset 4 Field Poleng melakukan renovasi sekolah SDN 1 Lembung Paseser, Kecamatan Sepuluh, Kabupaten Bangkalan dalam rangka memperingati HUT ke-15. Bantuan renovasi oleh EP Asset 4 Field Poleng berupa pembangunan gedung sarana pojok baca, dan laboratorium komputer.

Poleng Field Manager, Rachmad Dwi Laksono menyampaikan, kegiatan renovasi gedung sekolah ini merupakan bentuk dari corporate social responsibility (CSR) di bidang pendidikan.

"Selain merenovasi, juga kami berikan bantuan 300 buku pengetahuan dan audio book, serta 5 buah komputer yang dapat digunakan oleh siswa dalam menunjang pembelajaran," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (10/9/2020).

Selain bantuan fisik, pihaknya juga memberikan bantuan edukasi seperti halnya mangrove sister school sejak tahun 2019.

"Pada mangrove sister school ini, anak-anak diberikan edukasi tentang restorasi dan pemeliharaan mangrove yang ada di ekosistem pesisir. Agar tetap lestari," ucapnya.

Homzah, Kepala Sekolah SDN 1 Lembung Paseser berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan melalui program CSR EP (PEP) Asset 4 Field Poleng.

"Sudah lama sekolah kami tidak diperbaiki. Terakhir perbaikan tahun 2015 lalu, dan sekarang kami dibantu oleh . Kami sangat berterima kasih," ungkapnya.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga nanti kami bisa kembali mengajar dengan keadaan ruangan yang baru, terima kasih sudah peduli dengan sekolah kami," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kilang Minyak Pertamina Terbakar, 5 Luka Berat, 15 Luka Ringan, Ini Suara Greepeace':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO