Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Kediri Kota Bagi 85.000 Masker

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Kediri Kota Bagi 85.000 Masker Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, saat memberikan masker kepada pengguna jalan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung gerakan Jatim Bermasker sekaligus memperingati Hari Satlantas Bhayangkara ke-65, Polres Kediri Kota membagikan 85.000 masker kepada warga, terutama para pengguna jalan. Hari ini, Kamis (10/9), Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, memimpin langsung jajarannya, membagikan masker di Bundaran Sekartaji, Kota Kediri.

"Kegiatan ini adalah kegiatan serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh Polri. Untuk Kota Kediri kita melaksanakan pembagian 85.000 masker yang akan dilaksanakan di 25 titik di masing-masing Polsek jajaran," kata Kapolres, Kamis (10/9).

Menurut Kapolres, masing-masing Polsek jajaran menyiapkan beberapa titik untuk pembagian masker, dan sisanya akan dilaksanakan oleh rekan-rekan dari Polres Kediri Kota. Sasaran yang pertama, lanjut Kapolres adalah tentu saja pengguna kendaraan bermotor kemudian di terminal, pasar tradisional, pasar modern, dan beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya masa di Kota Kediri ini.

Masih menurut Kapolres, pusat kegiatan ekonomi yang ada di sekitar jalan Dhoho, kemudian di jalan Patimura, nanti juga dilaksanakan kegiatan pembagian masker.

"Kami juga melaksanakan kegiatan kampanye (bermasker) di wilayah Kecamatan Semen, di mana wilayah Kecamatan Semen merupakan salah satu kecamatan yang akan melaksanakan kegiatan rangkaian Pilkada Kediri," terangnya.

Kapolres juga berharap tokoh masyarakat, tokoh agama, partai politik yang ada di Kecamatan Semen, bersama-sama mendukung pelaksanaan Pilkada dengan menerapkan protokol kesehatan. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO