​Sambari Ungkap Orang Golkar Akan Main, Khamim: Sambari Bukan Golkar, yang Berkhianat Dipecat

​Sambari Ungkap Orang Golkar Akan Main, Khamim: Sambari Bukan Golkar, yang Berkhianat Dipecat Tangkapan layar saat Bupati Gresik Sambari Halim Radianto sambutan di acara sarapan bareng "Sego Krawu" di Posko Pemenangan pasangan QA (Qosim-Alif) pada Minggu (6/9), yang kini viral di kalangan masyarakat Gresik. foto: ist/ bangsaonline.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tensi politik di Gresik kini panas drastis. Pernyataan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat sambutan acara sarapan bareng "Sego Krawu" di Posko Pemenangan pasangan QA (Qosim-Alif) pada Minggu (6/9) lalu, viral di kalangan masyarakat.

Saat sambutan itu, Sambari mengaku bahwa dirinya adalah Golkar. Ia juga mengungkapkan KH. Nur Muhammad (Gus Nur) juga Golkar. "Masio sampean (Gus Nur) Golkar, aku iki yo Golkar coh, " ungkap Sambari di hadapan tim dan ratusan pendukung pasangan QA.

Sambari juga menyebut bahwa yang memberangkatkan Moh. Qosim juga Golkar. "Yang memberangkatkan Pak Qosim Golkar, meski gak ikut tanda tangan gak apa-apa," katanya.

Menurut Sambari, saat ini orang-orang terdekatnya masih setia dengan dirinya. "Yang penting konco-konco kabeh insyaallah iseh setia karo awak dewe (Yang penting teman-teman semua insyaallah masih setia sama saya)," terangnya.

"Loh gak sepiro toh di luar. Wonge nanti main semua di luar (loh tak seberapa toh di luar. Orangnya nanti main semua di luar," pungkas Sambari tanpa membeberkan siapa saja orang Golkar yang akan bermain.

Kontan saja para petinggi DPD terusik. Mereka merespons pernyantaan Bupati Sambari itu. Wakil Ketua DPD Golkar Gresik, Khamim, S.H., mengungkapkan, bahwa Sambari Halim Radianto dan KH. Nur Muhammad bukan orang Golkar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO