PPP Sidoarjo Rapatkan Barisan Menangkan BHS-Taufiq di Pilbup 2020

PPP Sidoarjo Rapatkan Barisan Menangkan BHS-Taufiq di Pilbup 2020 RAPAT PENGURUS: Acara konsolidasi PPP Sidoarjo untuk memenangkan BHS-Taufiq, Rabu (9/9) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidoarjo merapatkan barisan guna memenangkan paslon Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar di Pilbup 2020. Itu dilakukan dengan menggelar konsolidasi internal di Kantor DPC , Rabu (9/9) malam.

Ketua DPC , Zuman Malaka mengatakan, PPP selaku parpol yang mengusung BHS-Taufiq, berkewajiban untuk berperan aktif untuk memenangkan paslon tersebut. "Kami punya kewajiban memenangkan paslon yang telah direkom DPP," tegas Zuman kepada wartawan, Rabu (9/9) malam.

Untuk memenangkan BHS-Taufiq, kata Zuman Malaka, salah satunya PPP perlu melakukan konsolidasi, pemantapan sekaligus untuk memanaskan mesin partai yang dimulai dari pengurus harian.

"Selanjutnya mesin partai dari struktur paling bawah akan bergerak dengan satu tujuan yakni memenangkan pasangan BHS-TAUFIQ pada Pilkada Sidoarjo mendatang," tandas Zuman Malaka.

Hasil konsolidasi di tingkat pengurus harian selanjutnya segera disampaikan ke tingkat pengurus kecamatan hingga desa, kader, dan simpatisan PPP untuk segera dilaksanakan.

Sementara itu Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Sidoarjo Zainul Abidin mengatakan, pihaknya bersama dengan seluruh pengurus dan anggota akan selalu berkoordinasi dengan DPC dan segera melakukan pergerakan yang masif untuk memenangkan BHS-Taufiq.

"Bersama dengan DPC PPP dan partai pengusung lainnya, kita akan memenangkan pasangan BHS-TAUFIQ," pungkas politikus muda Sidoarjo ini.

Diketahui, pasangan BHS-Taufiq diusung koalisi lima partai politik (parpol) di Pilbup Sidoarjo 2020. Parpol itu yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai Demokrat, dan PPP. Total kursi gabungan lima parpol itu sebanyak 18 kursi.

BHS berlatar belakang pengusaha dan mantan anggota DPR RI periode 2014-2019. Sedangkan Taufiq, mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo periode 2014-2019. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO