Pastikan ASN Jalankan Tugas, Bupati Sambari Sidak OPD

Pastikan ASN Jalankan Tugas, Bupati Sambari Sidak OPD Bupati Sambari ketika sidak di salah satu OPD. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto melakukan sidak Ke Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) usai apel pagi, Senin (7/9).

"Sidak ini dalam rangka persiapan untuk rapat paripurna nanti bersama DPRD Gresik. Saat ini kami mendatangi satu per satu ke kantor dinas penghasil," katanya.

Bupati dengan didampingi Kepala Inspektorat Edi Hadi Siswoyo dan Kabag Humas Protokol Reza Pahlevi, mengaku sidak sebagai persiapan untuk mengikuti rapat paripurna melalui zoom meeting.

Dalam rapat itu, ada penyampaian laporan oleh badan anggaran (Banggar) DPRD. Bupati bersama DPRD juga melaksanakan pengambilan keputusan terhadap nota Perubahan APBD tahun anggaran 2020.

Saat berada di ruang Kepala BPPKAD Siswadi Aprilianto, Bupati menanyakan berbagai hal tentang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang masuk ke kas DPPKAD Gresik.

"Berapa rata-rata per hari dana PAD yang masuk dari berbagai pajak daerah, dari pajak hotel restoran, PBB, BPHTB, dan beberapa pajak lain," tanya Bupati kepada Siswadi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO