​Tak Pasang Target Suara, Yusuf-Gus Riza Optimis Menangi Pilkada Banyuwangi

​Tak Pasang Target Suara, Yusuf-Gus Riza Optimis Menangi Pilkada Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dan Gus Riza mendaftarkan pencalonannya ke KPU Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko-Mohammad Riza Aziziy (Yusuf-Gus Riza) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (6/9/2020) sore.

Pasangan yang diusung koalisi Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, menjadi pendaftar kedua.

Selain itu, ada dua partai non parlemen yang turut mendukung pasangan Yusuf-Gus Riza ini, yakni Partai Kesatuan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Bakal pasangan calon Yusuf-Gus Riza ini pun optimistis dapat memenangi pertarungan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, meski mereka tak muluk-muluk memasang angka target perolehan suara.

"Kami tidak muluk-muluk, target kita menang. Pasti menang," kata Yusuf dengan optimistis, saat konferensi pers didampingi wakilnya Gus Riza bersama pimpinan partai koalisi pengusung dan pendukungnya.

Adapun visi-misi dari paslon Yusuf-Gus Riza ini adalah Makmur Bersama Wong Cilik. "Kami tidak mau makmur itu dinikmati hanya oleh beberapa orang maupun golongan. Tetapi mari kita makmur bersama-sama masyarakat Banyuwangi," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO