Rekomendasi PKB Tuban Akhirnya Jatuh ke Tangan Khozanah Hidayati dan Muhammad Anwar

Rekomendasi PKB Tuban Akhirnya Jatuh ke Tangan Khozanah Hidayati dan Muhammad Anwar Khozanah Hidayati dan Muhammad Anwar. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Surat Rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban akhirnya jatuh kepada pasangan Khozanah Hidayati dan Muhammad Anwar, Jumat (4/9/2020).

Surat rekomendasi dari DPP partai berlambang bintang sembilan itu tertulis No. 4004/DPP/01/IX/2020 tentang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban di Kantor DPC . Dengan demikian, partai yang dikomandoi Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu resmi mengusung pasangan Khozanah Hidayati dan Muhammad Anwar untuk maju di Pilbup Tuban 2020.

Saat dikonfirmasi, wanita yang akrab dipanggil Mbak Ana itu membenarkan jika PKB telah mengusung dirinya bersama Muhammad Anwar untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tuban.

"Iya, kami sudah menerima rekom parpol dari PKB," terangnya.

Selanjutnya, paslon cabup dan cawabup itu menuju ke kediaman Rais Syuriah PC NU Tuban, K.H. Kholilurrohman di Jalan Pramuka Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban untuk memohon doa restu setelah sebelumnya memohon restu dari kedua orang tua.

"Kita juga mohon restu kepada seluruh masyarakat Tuban untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Tuban," bebernya.

Mbak Ana menanggapi terkait anggapan rumitnya proses penentuan calon pasangan yang diusung oleh Partai PKB ini dikarenakan halnya proses dinamika politik. "Hal tersebut merupakan suatu kewajaran dikarenakan PKB mempunyai kader banyak, jadi harus kita pahami bersama," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO