Diiringi Shalawat, Pasangan Fauzi-Eva Daftar ke KPU Sumenep

Diiringi Shalawat, Pasangan Fauzi-Eva Daftar ke KPU Sumenep Bakal Cabup-Cawabup Fauzi-Eva bersama rombongan pendukungnya berangkat dari Masjid Agung Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Shalawat Nabi Muhammad mengiringi keberangkatan pasangan Fauzi-Eva untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Jum’at (04/09).

Pasangan calon yang diusung 5 partai politik (parpol) itu menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Sumenep.

Dengan diiringi lantunan dzikir puja-puji, Fauzi-Eva yang dikawal para pendukung berangkat dari Masjid Agung Sumenep usai salat Jum'at. 

Wakil Ketua DPD PDI-P Jawa Timur (Jatim) Dekky Purwanto, ikut hadir mendampingi Fauzi-Eva ke KPU Sumenep, "Pemberangkatan calon dimulai dari Masjid Jamik hanyalah sebuah kebetulan. Tidak ada alasan khusus, hanya kebetulan hari ini hari Jum'at, bertepatan dengan waktu pendaftaran," ucapnya.

"Berhubung pembukaan pendaftaran dibuka pada Jum'at 4 September, pendaftaran dilakukan usai shalat Jum'at. Kami awali dengan shalat berjamaah bersama, setelahnya kami bersama relawan dan simpatisan berangkat ke KPU," tambahnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO