​Cegah Klaster Pesantren, Ponpes Sunan Drajat Gandeng Secret Clean Jaga Kebersihan Lawan Corona

​Cegah Klaster Pesantren, Ponpes Sunan Drajat Gandeng Secret Clean Jaga Kebersihan Lawan Corona Petugas siap memberikan cairan disinfektan kepada para santri agar tetap bersih. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 masih belum usai. Dengan segala pertimbangan, pemerintah akhirnya memutuskan untuk menerapkan New Normal, yakni masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan standar kebersihan diri yang lebih baik dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Secret Clean berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was, yakni dengan menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia menyampaikan bahwa sejak awal bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema Jaga Kebersihan, Lawan Corona.

Hal ini dilatarbelakangi oleh mulai dibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan. Aksi CSR Secret Clean menyasar boarding school atau pesantren, karena merupakan public space yang menjadi tempat berkumpulnya para santri di waktu yang sama, Oleh karena itu, sanitasi tempat pesantren dilakukan agar kegiatan belajar mengajar tetap dapat dilaksanakan dengan baik.

Salah satu pesantren yang disanitasi menggunakan Secret Clean Disinfectant adalah Pondok Pesantren Sunan Drajat, Paciran, Lamongan.

K.H. Abdul Ghofur, Pendiri Pondok Pesantren Sunan Drajat mengatakan, pihaknya menerapkan ajaran-ajaran Sunan Drajat dalam proses pendidikan di pesantrennya, maka sangat tepat kiranya Secret Clean dengan Stay Clean Stay Healthy-nya menyanitasi pondok pesantrennya agar kegiatan belajar mengajar tetap dapat dilaksanakan dengan baik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO