Kunker ke Kodam V/Brawijaya, Kasad Jenderal Andika Singgahi Rest Area Tol Ngawi

Kunker ke Kodam V/Brawijaya, Kasad Jenderal Andika Singgahi Rest Area Tol Ngawi Jenderal Andika bersama rombongan mendapat sambutan hangat dari Danrem Madiun dan Dandim Ngawi saat memasuki rest area Tol Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Kepala Staf TNI Angkatan Darat () Jenderal TNI Andika Perkasadi ke Kodam V/Brawijaya, ia menyempatkan singgah di rest area Tol Ngawi, Kamis (3/9).

Jenderal Andika bersama rombongan melakukan kunker di wilayah Jawa Timur melalui jalur darat dengan memanfaatkan ruas tol. Sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan memasuki wilayah Jawa Timur. Iring-iringan dari Mabes tersebut sewaktu melintasi ruas tol Ngawi di km 575 A, tepatnya di Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, menyempatkan singgah di rest area yang ada.

Rombongan dari orang nomor satu di tersebut langsung disambut oleh Danrem Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho didampingi Komandan Pomdam V/Brawijaya Kolonel CPM Eka Wijaya Permana dan Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto.

"Ini merupakan kegiatan dari kunjungan dari di wilayah Kodam V Brawijaya. Dan kita dari wilayah paling ujung Ngawi menyambut saat beliau istirahat bersama rombongan," jelas Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto kepada BANGSAONLINE.com.

bersama rombongan beristirahat selama kurang lebih setengah jam, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kodam V/Brawijaya bersama Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana (istri ). Menurut rencana, rombongan akan melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Jawa Timur. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO