Paslon Mas ​Yusuf-Gus Riza Siap Menangkan Pilkada Banyuwangi 2020

Paslon Mas ​Yusuf-Gus Riza Siap Menangkan Pilkada Banyuwangi 2020 Yusuf dan Gus Riza (tengah) foto bersama dengan partai pengusung PKS.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Calon bupati dan wakil bupati dalam kontesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020 Yusuf Widyatmoko dan Mohamad Riza Aziziy (Gus Riza) mengadakan deklarasi bersama partai pengusungnya di Hotel Luminor, Kamis (3/9/2020).

Dalam deklarasi itu, kedua kandidat didukung penuh oleh partai yang masuk di parlemen seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Demokrat, Golongan Karya (Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain itu, juga ada 7 partai non parlemen yang ikut mendukung untuk menjadi relawan pemenangan pasangan Yusuf dan Gus Riza.

Dalam acara itu, semua ketua partai membacakan surat putusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing. Para ketua partai pengusung memerintahkan semua kadernya untuk berkerja keras untuk memenangkan pasangan ini. Setelah itu calon bupati Yusuf dan calon wakil bupati Gus Riza memberikan sambutan dan paparan politiknya kepada tamu undangan yang hadir.

Seusai deklarasi, Yusuf Widyatmoko-calon Bupati Banyuwangi dalam konferensi pers mengatakan, dirinya bersama dengan Gus Riza akan tunduk dan mematuhi perintah partai yang mengusung.

“Kami dipilih oleh partai untuk menjalankan amanat masyarakat untuk bisa memakmurkan dan mensejahterakan Banyuwangi ke depan,” katanya

“Dengan mengadalkan pengalaman yang cukup lama menjadi wakil bupati, saya berkeyakinan mampu bersaing untuk memenangkan kontesan pilkada di tahun ini. Karena kami nasionalis dan religius, sistem ini yang nantinya akan kami angkat dalam visi-misi kami di pertarungan pilkada kali ini,” imbuhnya. (gda/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO