​Diduga Tertimpa Kayu di Hutan, Warga Sine Ngawi Ditemukan Tewas

​Diduga Tertimpa Kayu di Hutan, Warga Sine Ngawi Ditemukan Tewas Petugas saat melakukan olah TKP. (foto: ist).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami oleh Giono (62), Warga Dusun Plosorejo Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Ia diketahui meninggal dunia di area hutan karet daerah setempat. Penyebab kematiannya, ia diduga tertimpa kayu karet yang lapuk saat mencari kayu bakar.

Kejadian bermula sewaktu Giono berpamitan kepada Suryati (55), istrinya untuk berangkat mencari kayu bakar pada Senin (31/8/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dengan mengendarai sepeda motor dan membawa peralatan untuk mencari kayu bakar, Giono berangkat ke area kebun karet milik PTPN XII Tretes.

"Korban semula pamitan pada istrinya akan mencari kayu bakar di daerah hutan karet," ujar Iptu Farid Sidharta, Kapolsek Sine kepada BANGSAONLINE.com, Senin (31/8/2020).

Selanjutnya, sekitar pukul 17.30 WIB, Hadi Sutopo (40), anak korban datang ke rumah orang tuanya tersebut. Lantaran mendapati ayahnya belum pulang mencari kayu bakar, seketika itu juga Hadi Sutopo berusaha mencari keberadaan orang tuanya.

Tatkala anak korban sampai di area hutan dan di pinggir sungai, ia mendapati sepeda motor orang tuanya masih terparkir. Selanjutnya, Hadi Sutopo berusaha menelusuri daerah sekitar dan menemukan korban dengan kondisi berlumuran darah di bagian kepala dan muka. Pada saat ditemukan tersebut, kondisi korban sudah tidak bernapas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO