​Hasil Rapid Test Non Reaktif Semua, Persela Lamongan Mulai Latihan Ringan

​Hasil Rapid Test Non Reaktif Semua, Persela Lamongan Mulai Latihan Ringan Sesi latihan perdana Persela di Stadion Surajaya.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Hasil rapid test para pemain dan tim ofisial Lamongaan melegakan. Tidak seorang pun dari 36 orang dinyatakan reaktif atau terindikasi terpapar Covid-19.

Tim medis , Hasyim mengatakan, semua pemain dan ofisial dinyatakan sehat. "Hasil rapid test tadi pagi, alhamdulillah semua non reaktif. Untuk formnya Rabu dibagikan ke masing-masing yang bersangkutan," kata Hasyim, Selasa (1/9/2020).

Sedangkan Didik Ludiyanto, Asisten Pelatih Lamongan mengungkapkan, latihan perdana kali ini berfokus pada tes kebugaran fisik menggunakan cooper test sesuai instruksi pelatih utama Nil Maizar.

"Ini untuk melihat kondisi fisik pemain setelah libur panjang. Nanti hasilnya kita bagikan ke grup pemain dan kita laporkan ke head coach," ungkapnya.

Pelatih utama klub berjuluk Laskar Joko Tingkir Nil Maizar saat ini memang masih melakukan isolasi mandiri di rumahnya Sumatera Barat, setelah anak kandungnya dinyatakan positif Covid-19.

Lebih lanjut Didik mengungkapkan, setelah menjalani cooper test, para pemain melahap menu latihan game ringan untuk mengembalikan sentuhan bola.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO