​Hasto: Rekom Pilwali Surabaya Diumumkan Besok

​Hasto: Rekom Pilwali Surabaya Diumumkan Besok Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat kunjungan ke Surabaya untuk memimpin konsolidasi jelang pilkada. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPP PDI Perjuangan memastikan akan mengumumkan rekomendasi pasangan calon untuk Pilwali Surabaya 2020 pada Rabu (2/9/2020) besok. Selain itu, akan diumumkan pula rekom untuk Sidoarjo, Situbondo, Pacitan, dan Jember.

Pernyataan itu disampaikan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, lewat keterangan tertulis.

Hasto melanjutkan, PDI Perjuangan menempatkan Kota Surabaya sebagai panggung politik utama setelah Jakarta. Surabaya tidak hanya kota terbesar kedua Indonesia. Surabaya telah menjadi best practices kota sederet prestasi.

“Surabaya sangat layak ditempatkan sebagai puncak pengumuman calon kepala daerah dan wakil kepala daerah PDI Perjuangan," jelasnya, Selasa (1/9/2020).

"Tidak hanya Surabaya, pengumuman rekom akan disatukan di Surabaya. Di kota inilah semangat nasionalisme dan patriotisme tumbuh subur. Di kota inilah semangat hubbul wathon minal iman berkumandang menghalau bala Tentara Sekutu," sambungnya.

Politikus Senior PDI Perjuangan ini mengungkapkan, atas dasar semangat perjuangan di atas, PDI Perjuangan meyakini bahwa rakyat Surabaya memiliki kesadaran dan semangat juang untuk menjaga Surabaya agar tidak jatuh ke tangan mereka yang ingin merombak tata keindahan kota, hanya karena daya gerak kekuatan modal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO