​Tidur Mulut Menganga, Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 Meter

​Tidur Mulut Menganga, Dimasuki Ular Sepanjang 1,2 Meter Semestinya bikin kenyang, jika dagingnya dibakar dulu. foto: instagram

BANGSAONLINE.com - Namanya juga musibah, siapa mengira, pas tidur di luar rumah, dengan mulut terbuka, eh, malah mulut dimasuki ular sepanjang 1,2 meter, lalu berdiam di sepanjang jalur mulut hingga perut. Makanya, kalau tidur di tempat terbuka, sebaiknya pasang masker, setidaknya tutup di bagian mulut.

Ini terjadi pada seorang perempuan asal Desa Levashi, kawasan pegunungan, di Rusia. Dia merasakan, bangun tidur di taman rumah, badannya terasa tak enak. Bahkan merasa sakit luar biasa di perut. Dokter pun menduga karena sakit biasa, dan diberi obat.

Namun sakitnya tak menghilang. Dokter pun memutuskan untuk memeriksa di bagian dalam. Memang terlihat ada benda aneh di ujung tekak mulutnya. Dan dokter memutuskan untuk tindakan operasi.

Saat menjalani operasi, dokter sempat berkata: "Mari kita lihat, benda aneh apa di mulut pasien."

Begitu ujung ekor ular yang berada di tekak mulut berhasil diraih dan mulai dikeluarkan. Dokter dan tim operasi terkejut alang kepalang. Ternyata itu tubuh ular.

Keterkejutan tim medis makin menjadi-jadi, sebab dalam kiraan mereka, tak panjang-panjang amat. Begitu ditarik dan ditarik, belum juga terlihat kepala ular, anggota tim medis ada yang sampai menjerit.

Mirror merilis, tidak jelas apakah ular itu masih hidup atau sudah mati, dan berapa lama berada di dalam tubuh wanita itu.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO