​Ban Meletus, Truk Boks Muatan Kawat Ram Terguling di Tol Sidoarjo

​Ban Meletus, Truk Boks Muatan Kawat Ram Terguling di Tol Sidoarjo Truk boks nopol L 9085 BH yang terguling di Jalan Tol Kilometer 753.800. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ban meletus diduga akibat kelebihan muatan, sebuah truk boks nopol L 9085 BH terguling di Jalan Tol Kilometer 753.800 Sidoarjo, Senin (31/8/2020).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.35 WIB.

Awalnya, truk boks muatan kawat ram itu melaju dari arah Utara ke Selatan di lajur kanan. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba ban belakang sebelah kanan meletus, sehingga mobil yang dikemudikan Sentot Harianto, Warga Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo hilang kendali kemudian terguling ke lajur kiri.

Akibat kejadian itu, muatan mobil truk warna putih tersebut tumpah penuhi ruas jalan. "Tidak ada korban jiwa. Sopir mengalami luka ringan," kata Sugeng.

Petugas yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi mobil ke Kantor PJR Jatim II. "Kerugian di taksir mencapai empat juta," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO