​Terlibat Kecelakaan, Pesepeda Tewas di Jalan Kalibrantas Kota Blitar

​Terlibat Kecelakaan, Pesepeda Tewas di Jalan Kalibrantas Kota Blitar Tempat lokasi kejadian. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pesepeda meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalibrantras Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Minggu (30/8/2020). Peristiwa nahas ini menimpa Samsuri (60), Warga Desa/Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan, kronologis kejadian berawal saat korban mengendarai sepedanya dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, ada sebuah bus dengan nopol AG 7301 berjalan dari arah barat hendak mendahului korban. Namun karena kondisi jalan sempit, terjadi senggolan antara bus dengan sepeda korban, hingga membuat korban terjatuh. Di saat bersamaan melaju truk nopol W 8354 UC, benturan pun tak dapat dihindari.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di kepala. Sementara pengemudi bus dan truk tidak mengalami luka," ujar Rochan, Minggu (30/8/2020).

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi tubuh korban dan melakukan olah TKP. Kasus ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Blitar Kota.

"Korban dievakuasi, kemudian petugas melakukan olah TKP. Kasus ini ditangani unit Laka Lantas Satlantas," pungkasnya. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO