​Sopir Mengantuk, Pos Kamling di Sidoarjo Ambruk Diseruduk Dump Truck

​Sopir Mengantuk, Pos Kamling di Sidoarjo Ambruk Diseruduk Dump Truck Dump truck dengan nopol AD 1561 OD yang menabrak pos kamling, toko kaca, hingga alat selep padi yang terparkir di lokasi. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah dump truck dengan nopol AD 1561 OD menabrak pos kamling, toko kaca, hingga alat selep padi yang terparkir di lokasi.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya Desa Bulang, Kecamatan Prambon, Sidoarjo sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (27/8/2020). Meski menyeruduk beberapa bangunan, beruntung tidak sampai mengakibatkan korban jiwa.

"Untuk korban manusia nihil. Namun kerugian material saja," terang Kanit Lantas Polsek Prambon, Aiptu Bambang Hariadi, Kamis (27/8/2020).

Bambang menceritakan, semula mobil dump truck yang dikemudikan Muhammad Suhaimi (24) itu melaju dari arah Timur ke Barat. Ketika tepat di lokasi tersebut, tiba-tiba truk berbelok ke arah kiri.

Roda truk pun turun ke jalan tak beraspal. Sejurus kemudian, truk yang dikemudikan pria beralamat di Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo ini menabrak pos kamling.

Tak berhenti di sana, toko penjual kaca juga diseruduk. Ada kendaraan untuk selep padi yang parkir tidak jauh dari lokasi juga ikut berimbas. Saking kencangnya, tembok toko jebol dan pos kamling ambruk.

"Faktor penyebabnya adalah supir mengantuk saat mengemudi," pungkasnya.

Melalui mediasi, peristiwa yang menimbulkan kerusakan bangunan dan sebagainya ini berakhir damai. Polisi tidak melanjutkan lantaran semua pihak saling memaafkan dan menganggap ini sebuah musibah.

"Kasus ini berakhir damai. Pertanggungjawaban kepada seluruh korban dibebankan kepada sopir truk," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO