​Selfie Bareng Gajah Liar, Tewas Dipelukan Pacar

​Selfie Bareng Gajah Liar, Tewas Dipelukan Pacar Sheldon Hooper dengan gajah yang menyerangnya. (Image: @shsafariguide/ Newsflash)

BANGSAONLINE.com - Sheldon Hooper (27) dibunuh oleh yang diajaknya selfie. Dia meninggal dalam pelukan pacar, Rebecca Rowles, 20 menit setelah diserang betina itu.

Sheldon Hooper adalah penjaga hutan di Taman Safari Afrika Selatan. Ia diamuk betina yang marah, bersama anaknya yang masih kecil.

Dia meninggal dalam pelukan pacarnya, Rebecca Rowles, yang juga bekerja di taman safari yang sama.

Saat itu Sheldon bersama rekannya memeriksa bagian dalam pagar listrik perimeter. Kebetelan ada kawanan kecil betina. Seharusnya tidak ada liar di dalam pagar di Thornybush Waterside Lodge dekat Hoedspruit, Provinsi Limpopo.

Saat Sheldon mengambil gambar untuk selfie, tiba-tiba liar dengan berat 3,5 ton itu menyerang Sheldon. Sheldon lari, namun dapat disusul itu, lalu ditanduk.

CEO Thornybush, Trevor Jordan mengatakan dua karyawan taman itu bertemu dengan kawanan tiga betina dan enam anak . Sheldon sempat ambil gambar.

“Satu gading menusuknya tepat di atas jantungnya dan di bawah tulang selangka dan yang lainnya menyebabkan luka menganga di kakinya. Rekannya lari untuk mencari bantuan, tetapi Sheldon masih sadar dan menelepon manajer penginapan dan pacarnya untuk meminta bantuan. Tapi dia akhirnya meninggal karena luka-lukanya dalam waktu 20 menit.”

“Paramedis tiba di sana secepat mereka bisa, tapi tidak ada yang bisa mereka lakukan.”

“Dia sangat bagus dalam pekerjaannya dan mengenal dengan sangat baik dan seperti yang bisa Anda bayangkan, kami semua sangat trauma,” kata Trevor Jordan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO