Gubernur Khofifah-Gus Ipul Gelar Konser, Undang Via Vallen, Ari Lasso, Luna Maya

Gubernur Khofifah-Gus Ipul Gelar Konser, Undang Via Vallen, Ari Lasso, Luna Maya Usai pertemuan di Gedung Negara Grahadi, Senin (24/8/) malam, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saling memberi hormat. foto: ANTARA/ Fiqih Arfani

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - mulai menggeliat lagi. Terutama secara ekonomi, pariwisata, dan hiburan. Gubernur Indar Parawansa bersama mantan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf () berencana menggelar tontotan akbar. Yaitu di era tatanan normal baru. Dua tokoh NU itu akan menghadirkan Ari Lasso, Via Vallen, dan Luna Maya.

"Ini uji coba pertama di Indonesia dan kebetulan Jatim dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan," ujar Gubernur usai bertemu dengan di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin malam (24/8/2020),

Informasi itu dilansir Antara, Selasa (25/8/2020). Menurut , pergelaran itu dipastikan mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Misalnya membatasi jumlah penonton, pembelian tiket daring, wajib bermasker, bahkan penonton harus jaga jarak.

(Ari Lasso. foto: warta ekonomi.co.id

juga menuturkan bahwa lokasinya di panggung terbuka di area wisata Ngopibareng Pintu Langit di Desa Ledug, Kabupaten Pasuruan. Arena wisata ini milik .

Kapan acara digelar? Event itu dijadwalkan berlangsung pada 12 September 2020.

berharap industri kreatif dan seni kembali menggeliat, tetapi dengan sangat kehati-hatian karena masih dalam masa pandemi COVID-19.

"Jadi, ini bertahap, lalu bertingkat, dan berlanjut. Penjualan tiketnya secara daring, kapasitas hanya 1.200 orang sampai 1.300 orang dari kapasitas normal mencapai 13 ribu orang, dan digelar sore hari di alam terbuka," ujar dia.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO