​Kapolres Ngawi Salurkan Bantuan 9 Ton Beras dari Kapolri ke Kampung-kampung Tangguh

​Kapolres Ngawi Salurkan Bantuan 9 Ton Beras dari Kapolri ke Kampung-kampung Tangguh Penyerahan bantuan beras dari Kapolri secara simbolis oleh Kapolres Ngawi .

NGAWI, BANGSAONLINE.com AKBP Dicky Ario Yustisianto menyerahkan bantuan beras dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak covid-19, di halaman polres, Senin (24/08). 

Penyerahan bantuan beras dari orang nomor satu di tubuh Polri tersebut diserahkan secara langsung oleh  AKBP Dicky Ario Yustisianto ke 17 polsek dan 1 pos sub sektor.

"Ini merupakan beras bantuan dari Kapolri untuk tahap tiga selama terjadi pandemi Covid-19," jelas AKBP Dicky kepada BANGSAONLINE.com.

Bantuan beras dari Kapolri sebanyak 9 ton tersebut langsung didistribusikan ke masing-masing polsek, untuk selanjutnya diteruskan ke kampung tangguh.

"Selanjutnya pendistribusian akan diteruskan oleh setiap polsek ke sejumlah kampung tangguh dan warga yang terdampak langsung dengan terjadinya pandemi covid-19," terangnya.

Jadi, lanjut Dicky, bantuan beras dari Kapolri tersebut akan dikelola oleh kampung tangguh. Sebab, hampir seluruh polsek di Kabupaten Ngawi telah berdiri kampung tangguh. Bantuan terutama untuk  warga yang mengalami dampak langsung dari pandemi covid 19. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO