​Muncul di Bursa Pencalonan Pilkada Tuban, Begini Pernyataan Putra Mahkota Bupati Huda

​Muncul di Bursa Pencalonan Pilkada Tuban, Begini Pernyataan Putra Mahkota Bupati Huda Statement Speech Fredy Ardlian Syah. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Putra H. Fathul Huda (Bupati Tuban), Fredy Ardlian Syah mendadak mengeluarkan statement speech atau sebuah pernyataan terkait dirinya yang muncul di bursa pencalonan cabup dari PKB.

Berikut pernyataan Fredy-sapaan akrabnya yang diterima redaksi:

"Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT dan selawat serta salam semoga tercurahkan kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Sebagai salah satu kader Nahdlatul Ulama (NU) yang menjadi salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Tuban. Dengan keluarnya 3 nama bakal calon bupati yang diusulkan oleh DPC . Tiga nama tersebut, 1. Fredy Ardlian Syah, 2. Khozanah Hidayati, 3. Mirza Ali Manshur.

Maka dengan ini kami atas nama Fredy Ardlian Syah menyatakan untuk mempersilakan dan siap mendukung kepada Khozanah Hidayati atau Mirza Ali Manshur untuk maju sebagai Calon Bupati Tuban yang diusung oleh PKB, jika benar-benar siap dan sanggup untuk memenangkan Pilkada Tuban dan menjaga persatuan dan kesatuan seluruh kader PKB dan NU di Kabupaten Tuban.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO