​ Tak Peduli Anak Deddy Mizwar, TNI AD Proses Zulfikar dalam Kasus Asusila

​  Tak Peduli Anak Deddy Mizwar, TNI AD Proses Zulfikar dalam Kasus Asusila Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa bersama Riana Rara Kalsum. ©instagram.com/rianararakalsum/merdeka.com


BangsaOnline-Putra aktor kondang Deddy Mizwar, Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa, dilaporkan ke Polisi Militer. Danton Bantuan Kompi B, Kesatuan Yonif Linud 328/17/1 Kostrad itu, dilaporkan terkait kasus dan ingkar janji.

Pelapor adalah Riana Rara Kalsum. Riana pernah menjadi teman dekat Fikar saat mereka berlibur bersama selama dua pekan keliling Eropa.

Saat dikonfirmasi soal laporan itu, Kadispenad Kolonel Wuryanto, membenarkan. Menurutnya kasus ini tengah diproses.

"Sudah diperiksa, kan ada pengaduan. Langsung diperiksa di Puspom kemudian ke Polisi Militer," kata Wuryanto kepada merdeka.com, Kamis (22/1)

Dia belum bisa memastikan sanksi apa yang akan dijatuhkan pada Fikar. "Masih dalam penyelidikan, kalau salah pasti ada sanksi. Sesuai ketentuan hukum, setiap kesalahan ada kadar hukuman yang diterima, kalau salah maju ke pengadilan," jelasnya.

Soal kelakuan Fikar, dia tak mau menilai terlalu jauh. Hanya saja, katanya, semua prajurit yang tergabung di Kontingen Garuda itu pasti orang-orang pilihan.

"Itu kan biasa, ada prajurit yang nakal, siapapun yang langgar norma dan hukum akan diproses. Zul prajurit terbaik, dulu dia bagus, makanya dia terpilih. Cuma mungkin waktu itu ada cuti, kenal sama temannya itu, kemudian jalan ke eropa, ya mungkin terjadi cerita itu," tambahnya.

Ditambahkannya, kasus ini tak akan ditutupi dan akan terus diproses meski Fikar anak Deddy, yang juga wakil gubernur Jawa Barat

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO