Pilwali Pasuruan 2020, Relawan Nasdem Nyatakan Siap Memenangkan Pasangan Tegas

Pilwali Pasuruan 2020, Relawan Nasdem Nyatakan Siap Memenangkan Pasangan Tegas Tampak dari kiri, Moch. Hasjim Asjari (Bacawawali Kota Pasuruan), H. Muzammil Syafi'i (DPRD Provinsi Jawa Timur), dan Aminurrohman (DPR RI). (foto: ist).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Relawan Militan Partai Nasdem Kota Pasuruan menyatakan kesiapan dukungannya untuk memenangkan pasangan Tegas (Teno Gandeng Hasjim) pada Pilwali Pasuruan 9 Desember 2020 mendatang. Kesiapan itu disampaikan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pasangan Tegas di kantor DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan, Sabtu (22/8/2020).

"Berjuang, bersatu, menang," ujar Moch. Hasjim Asjari, Bakal Calon Wakil Wali Kota Pasuruan yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pasuruan di hadapan ratusan pengurus DPAC (Dewan Pengurus Anak Cabang) dan DPRT (Dewan Pengurus Anak Ranting), Sabtu (22/8/2020).

Diketahui, Hasjim yang digandengkan dengan Raharto Teno Prasetyo juga didukung oleh Partai Hanura dan PDI Perjuangan untuk bertarung pada perhelatan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan 2020.

"Terima kasih atas dukungannya, kita berjuang bersama-sama dan siap untuk kemenangan Tegas," ucap Raharto Teno Prasetyo.

Sementara itu, Aminurokhman, Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Timur turut hadir dalam konsolidasi tersebut. Ia menerangkan bahwa tidak hanya Relawan Nasdem yang siap mendukung pemenangan pasangan Tegas, Tim Relawan Militan KIP Khofifah Indar Parawansa pun juga akan siap terjun ke lapangan membantu pemenangannya.

"Pasangan Tegas sudah mantap dan terbentuk untuk memenangkan Pilkada Kota Pasuruan dengan dukungan dari mesin partai yang sudah berkoalisi juga elemen pendukung lainnya dari kalangan pendukung Khofifah," terang Aminurokhman yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Pasuruan periode 2000 hingga 2010.

Tampak hadir dalam acara konsolidasi tersebut, yakni H. Muzammil Syafi'i, Farid Misbah Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan. (afa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO