Solidkan Dukungan, DPC ​Hanura Kota Pasuruan Sosialisasikan Pasangan Tegas ke Kadernya

Solidkan Dukungan, DPC ​Hanura Kota Pasuruan Sosialisasikan Pasangan Tegas ke Kadernya DPC Partai Hanura mengumpulkan PAC dan Ranting se-Kota Pasuruan untuk mensolidkan dukungan kepada pasangan Tegas.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengumpulkan PAC dan Ranting se-Kota Pasuruan untuk mensolidkan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota Raharto Teno Prasetyo dan calon Wakil Wali Kota Pasuruan Moch. Hasjim Asjari (Tegas).

"Jajaran PAC dan Ranting Partai Hanura se-Kota Pasuruan solid akan mendukung pasangan Tegas," ujar Farid Misbah, Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, Jum'at (21/8).

Penguatan dukungan kepada pasangan Tegas itu juga dihadiri oleh ketua DPC dan jajaran pengurus partai koalisi, yakni PDI Perjuangan dan Partai Nasdem Kota Pasuruan.

Hadir pula, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Timur Yunianto Wahyudi dan Sekretaris DPW Partai Nasdem Jatim Aminurokhman yang juga menjabat anggota DPR RI Fraksi Nasdem dari daerah pemilihan Jatim II, meliputi Kota dan Kabupaten Pasuruan-Probolinggo.

"Kader Partai Hanura di Kota Pasuruan harus kompak dan solid mendukung pasangan Tegas. Dan jika ada kader Partai Hanura yang menyimpang dari pasangan Tegas, maka kami akan memberikan sanksi," tegas Yunianto Wahyudi.

Di tempat yang sama, Aminurokhman mengatakan bahwa sosok Raharto Teno Prasetyo merupakan pemimpin milenial karena menjabat Wakil Wali Kota Pasuruan di usia 32 tahun.

"Pemimpin bertipe milenial sangat cocok memimpin Kota Pasuruan lima tahun ke depan," tegasnya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO