Pergi Tanpa Pamit Dua Bulan Lalu, Seorang Kakek di Tuban Ditemukan Membusuk di Hutan

Pergi Tanpa Pamit Dua Bulan Lalu, Seorang Kakek di Tuban Ditemukan Membusuk di Hutan Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warimin (62), warga Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban ditemukan membusuk di dalam hutan petak 13 RPH Siding, Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Jumat (21/8/2020).

Korban diketahui telah meninggalkan rumah pada bulan Juni lalu. Karena tidak pernah kembali lagi ke rumah, keluarga korban terus berupaya mencari dan melapor ke polsek setempat.

"Dari keterangan keluarga, korban pergi meninggalkan rumah tanpa pamit, hanya dengan memakai celana pendek, jaket, dan sarung warna hitam," ujar Kapolsek Jatirogo, AKP Elis Suendayati, Jumat (21/8/2020).

Elis menambahkan, pada saat ditemukan, korban tidak mengantongi identitas apa pun. Sedangkan kondisinya sudah membusuk dan sulit dikenali. Akhirnya, peristiwa pilu yang menggemparkan masyarakat itu sampai ke telinga keluarga korban, sehingga salah satu anggota keluarga melakukan pengecekan dan meyakini jika mayat tersebut adalah orang yang dicarinya.

"Pihak keluarga mengenali dari pakaian yang dikenakan korban," imbuhnya.

Mengetahui laporan tersebut, Polsek Jatirogo bersama petugas medis setempat langsung menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan proses evakuasi dan identifikasi terhadap korban. Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Tidak ada bekas kekerasan di tubuh korban. Kemungkinan besar korban meninggal akibat mengalami gangguan kejiwaan," tutupnya.

Setelah dievakuasi, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan dengan menyertakan surat keterangan dari pemerintah desa setempat. (gun/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO