Rajut Silaturahim, Bacawabup Sumenep Nyai Eva Lakukan Kunjungan ke Pulau Kangean

Rajut Silaturahim, Bacawabup Sumenep Nyai Eva Lakukan Kunjungan ke Pulau Kangean Nyai Eva saat bersilaturahmi di Pulau Kangean Sumenep. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka jemput berkah sekaligus memohon doa restu, Nyai Eva yang akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Sumenep bersanding dengan Achmad Fauzi sebagai Calon Bupati Sumenep, melakukan kunjungan silaturahim kepada tokoh masyarakat di Pulau Kangean, Rabu (19/8/2020).

Dalam acara silaturahim yang digelar di kediaman Hj. Sunta di Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa itu, Nyai Eva meminta doa restu kepada tokoh masyarakat untuk maju sebagai calon wakil bupati di Pilkada Sumenep yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kunjungan ini bermaksud untuk memupuk silaturahim dengan menjalin hubungan persaudaraan dengan tokoh-tokoh masyarakat Kangean, serta juga menjemput berkah memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kangean," ujar Nyai Eva kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (19/8/2020).

Sementara itu, salah satu masyarakat Kecamatan Arjasa, Sulaiman yang juga pengurus Partai Berkarya DPD Kabupaten Sumenep menyatakan kegembiraan dan perasaan senangnya mendapat kunjungan dari bakal calon wakil bupati tersebut.

Ia mengaku sangat mendukung dan memberikan doa atas niat dan tekad Nyai Eva untuk maju sebagai calon wakil bupati dalam Pilkada Sumenep 2020. "Tujuan kita menjadi pemimpin itu adalah mendapat Rahmatan Lil Alamin," katanya.

Pengurus partai yang juga seorang aktivis itu juga menyatakan, mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati lewat jalur kepartaian adalah langkah yang sangat tepat.

"Saya sudah lama mengikuti kiprah dan perjalanan politik Nyai Eva di Kabupaten Sumenep. Beliau adalah sosok yang amanah, ramah tamah, murah senyum, arif bijaksana, dan religius. Sangat tepat untuk memimpin kabupaten yang dijuluki sebagai Kota Santri," terangnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO