Wali Kota Probolinggo Resmikan Jembatan JLU

Wali Kota Probolinggo Resmikan Jembatan JLU Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin saat meresmikan jembatan gorong-gorong di Jalan Lingkar Utara (JLU).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin meresmikan jembatan gorong-gorong di Jalan Lingkar Utara (JLU). Dengan diresmikannya jembatan itu, secara otomatis prengalihan arus lalu lintas kendaraaan dikembalikan.

“Semua jenis kendaraan besar nanti akan dikembalikan melewati jalan ini,” tandas Habib Hadi kepada sejumlah wartawan, Senin (17/8).

Sebelum meresmikan jembatan itu, Habib Hadi mengatakan terjadi pengalihan arus lalu lintas ke jalan tengah kota. Sehingga membuat jalan aspal banyak yang rusak.

“Jadi, jalan yang rusak nanti akan kita segera perbaiki,” ungkapnya. Hanya saja, wali kota tidak menjelaskan kapan upaya perbaikan itu akan dilakukan.

Sekadar diketahui, proyek pembangunan jembatan gorong-gorong di Jalan Lingkar Utara (JLU) Kota Probolinggo kini sudah selesai. Anggaran proyek pembangunan jembatan gorong-gorong itu senilai Rp 1,5 miliar. Sejak jembatan itu dibangun, arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Basuki Rahmad dan Jalan Ahmad Yani. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO