​Putra Bu Risma Siap Maju Pilwali, Ketua DPC PDIP Tanggapi Datar

​Putra Bu Risma Siap Maju Pilwali, Ketua DPC PDIP Tanggapi Datar Fuad Bernardi. foto: nanang fachrurrozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kesiapan Fuad Bernardi, putra Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, maju ke gelanggang arena Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Kota Surabaya 2020, ditanggapi dingin Ketua DPC PDIP Surabaya.

Ketika bangsaonline.com mengonfirmasi kepada Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDIP Kota Surabaya itu menanggapi datar dan dingin.

"Saya tidak mau berandai-andai. Saya katakan berulang-ulang, kita tunggu rekomendasi DPP PDI Perjuangan. Dan, itu sampai hari ini belum turun," ujar Awi, panggilan Adi Sutarwijono, Sabtu (15/8/2020).

Awi menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Kami akan laksanakan dengan penuh tanggung jawab rekomendasi DPP PDI Perjuangan, dengan memenangkan pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota dalam Pilkada 9 Desember 2020," tukas ketua DPRD Kota Surabaya itu.

Sekedar informasi, sebuah media online memberitakan bahwa Fuad Bernardi, putra sulung Wali Kota Risma siap jika dicalonkan sebagai Calon Wakil Wali Kota jika mendapat rekomendasi dari DPP PDIP. Ia juga menyatakan siap maju di Pilkada Surabaya 2020.

Kesiapan Fuad Bernardi ini kemudian menjadi spekulasi politik karena selain dianggap tiba-tiba, juga dikaitkan dengan manuver menjelang turunnya rekom PDIP. (nf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO