Rayakan HUT Pramuka, Ambalan Destims SMAN 2 Batu Bagikan Ratusan Masker

Rayakan HUT Pramuka, Ambalan Destims SMAN 2 Batu Bagikan Ratusan Masker Kepala SMAN 2 Batu Anto Dwi Cahyono, S.Pd, M.M. saat menyerahkan bantuan ke salah satu gereja di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jumat (14/8).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-59 tahun 2020, Ambalan Destims Idjon Djanbi Marta Christina Tiahahu Gugus Depan Kota Batu Pangkalan SMA Negeri 2 Batu mengadakan kegiatan bagi-bagi ratusan masker, tempat cuci tangan, dan sabun gratis kepada warga serta tempat ibadah di Kota Batu, Jumat (14/8) siang.

Sedikitnya ada 500 masker yang disebarkan di 4 titik pembagian, yakni di seputar Alun-alun Kota Batu, Desa Junrejo, Desa Tlekung, dan Desa Dadaprejo, Kecamatan Junrejo.

Khusus di seputar Alun-alun Kota Batu, masker tersebut diberikan kepada para pengguna jalan yang diketahui tidak mengenakan masker. Sedangkan di tiga titik lainnya, anggota Pramuka Pangkalan SMA Negeri 2 berkeliling desa memberikan masker kepada warga yang diketahui tidak mengenakan masker.

Sementara itu, bantuan berupa 15 tempat cuci tangan dan sabun diberikan kepada 11 musala, 3 gereja, dan 1 vihara yang berlokasi di sekitar SMA Negeri 2 Batu.

Simak berita selengkapnya ...