Ucapkan HUT ke-6 BANGSAONLINE.com, Wali Kota Ning Ita dan Bupati Ipung Apresiasi Peran Media

Ucapkan HUT ke-6 BANGSAONLINE.com, Wali Kota Ning Ita dan Bupati Ipung Apresiasi Peran Media Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan Bupati Mojokerto Pungkasiadi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota dan Kabupaten Mojokerto sampai saat ini telah berhasil melaksanakan berbagai kebijakan maupun program-programnya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, serta memacu insfrastruktur dalam mempercepat pemerataan pembangunan di segala bidang.

Berbagai prestasi nasional pun telah diraih oleh kedua wilayah ini.

Ika Puspitasari, sebagai wali kota perempuan pertama Kota Mojokerto, bertekad untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan dan tata kelola keuangan yang baik, demi mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Kota Mojokerto.

Sedangkan Bpati Mojokerto, Haji Pungkasiadi, bertekad mewujudkan pertumbuhan ekonomi di seluruh Kabupaten Mojokerto, mewujudkan swasembada pangan, serta good governance.

Menurut kedua pemimpin Mojokerto Raya ini, suksesnya pembangunan tak lepas dari peran media, termasuk HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com.

Karena itu, Bupati Ipung dan Wali Kota Ning Ita berterima kasih kepada HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yang selama ini turut berkonstribusi dan mendukung terlaksananya program pemerataan pembangunan di segala bidang.

Bupati Ipung dan Wali Kota Iing Ita berharap, media dapat terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, sehat, aman, dan berprestasi.

Wali Kota Mojokerto dan juga mengucapkan selamat atas yang ke-6, dan atas launching-nya BANGSA TV. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO