Tabrak Median Jalan di Tanggulangin, Warga Sidokepung Buduran Tewas

Tabrak Median Jalan di Tanggulangin, Warga Sidokepung Buduran Tewas Petugas berada di lokasi kejadian untuk lakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ketapang tepat di utara Balai Desa Ketapang, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Selasa (11/8/2020).

Akibat kejadian itu, seorang pengendara atas nama Eko Wahyu Prasetyo (29), asal Sidopurno, Desa Sido kepung RT 04 RW 01, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, tewas.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, semula korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 2778 XI melaju dari arah Surabaya ke Malang.

"Menurut keterangan saksi, korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi," kata Sugeng Sulistiyono.

Setibanya di lokasi utara Balai Desa Ketapang, tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng ke kanan sehingga menabrak median tengah jalan. Korban pun terjatuh. Karena luka berat di bagian kepala, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban dievakuasi ke rumah sakit pusdik gasum. Sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsek Tanggulangin," terangnya.

Sugeng menambahkan, peristiwa ini kini tengah dalam penanganan Polresta Sidoarjo lantaran dalam peristiwa tersebut terdapat satu korban meninggal dunia. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO