​Kapolres Ngawi Serahkan Suplemen ke Pasien Covid-19 di RSUD dr Soeroto

​Kapolres Ngawi Serahkan Suplemen ke Pasien Covid-19 di RSUD dr Soeroto Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto menyerahkan suplemen kepada Direktur RSUD dr Soeroto Ngawi Agus Priambodo.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memantau perkembangan dan penanganan pasien Covid-19 di RSUD dr Soeroto, AKBP Dicky Ario Yustisianto mendatangi rumah sakit rujukan Covid-19 tersebut, Senin (10/08).

Kedatangan bersama wakilnya dan beberapa pejabat utama di rumah sakit tersebut selain untuk mengetahui cara penanganan dan perawatan pasien yang harus menjalani isolasi, juga menyerahkan suplemen sari buah prebiotik.

"Kegiatan ini dalam rangka untuk mengetahui penanganan dan perawatan dari pihak rumah sakit di mana rumah sakit ini (RSUD dr Soeroto) menjadi rumah sakit rujukan pasien positif," jelas AKBP Dicky kepada BANGSAONLINE.com.

Sebanyak 60 botol suplemen sari buah prebiotik yang berfungsi untuk meningkatkan imun tubuh atau daya tahan tubuh diserahkan oleh kapolres kepada Direktur RSUD dr Soeroto Ngawi Agus Priambodo.

"Selain mengunjungi juga kita serahkan minuman suplemen yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari Polres Ngawi," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO