​Direkomendasi Gugas Covid-19, BNS Kota Batu Siap Reopening

​Direkomendasi Gugas Covid-19, BNS Kota Batu Siap Reopening

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Setelah mendapat rekomendasi Gugus Tugas (Gugas) Covid-19 , Batu Night Spectacular (BNS) yang berlokasi di Jalan Oro-Oro Ombo, Kecamatan , , siap reopening 14 Agustus 2020 mendatang.

"Benar, BNS sudah siap reopening setelah mendapat rekomendasi gugus tugas. Kami sudah menyiapkan protokol kesehatan guna menangkal penyebaran Covid-19 di . Bahkan tim gugus tugas sudah cek lokasi BNS pada tanggal 30 Juli 2020," ujar Harry Cahyono, Direktur Operasional BNS kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (8/8).

Saat reopening nanti, pengunjung akan disuguhkan wahana baru yakni Mega Disco, sebuah wahana yang cocok bagi pengunjung yang senang tantangan, khususnya para remaja.

"Wahana ini berkapasitas 16 kursi. Untuk sementara ini akan dioperasionalkan 8 kursi dulu," terangnya.

Selama Agustus ini HTM BNS Rp 35 ribu sudah termasuk 2 wahana, yaitu Mize of Horor dan Trick Art Galery. Sedangkan untuk tiket terusan dipatok Rp 100 ribu untuk semua wahana, kecuali Go Kart dan ketangkasan.

Sementara itu, Titik S. Aryanto, Manajer Marketing dan Humas JTP Grup mengungkapkan, saat ini obyek wisata yang bernaung di JTP Grup dan sudah beroperasi antara lain JTP 2, Eco Green Park, Museum angkut, Predator Fun Park, dan JTP3. Sedangkan yang belum yakni BNS, JTP 1, dan Museum Tubuh. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO