​Curi Uang di Toko Makanan Ringan, Pasutri di Sidoarjo Diamuk Warga

​Curi Uang di Toko Makanan Ringan, Pasutri di Sidoarjo Diamuk Warga Ongki Sumadinata (33) dan Weby Suhartika Fitri (29). (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri (pasutri) bernama Ongki Sumadinata (33) dan Weby Suhartika Fitri (29) asal Desa Tulangan, kepergok mencuri uang di sebuah toko makanan ringan di Desa Durungbedung, Kecamatan Candi, , Jumat (7/8/2020) petang.

Kapolsek Candi, AKP Yulie Khrisna mengatakan, pihaknya telah mengamankan kedua pelaku usai mendapatkan laporan dari warga setempat.

"Benar, pelaku sudah kami amankan dan dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," terangnya saat di Polsek Candi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wilayah tersebut kerap terjadi tindak pencurian. Saat melihat ada pelaku tertangkap, masyarakat yang geram, spontan menjadikannya amuk warga.

"Bahkan, dua mobil patroli dari Polsek Candi dan anggota yang turut mengamankan sempat kewalahan dan mendapatkan bogeman dari warga," paparnya.

Dari hasil keterangan yang didapat dari korban, tambah Kapolsek Candi, hampir setiap hari Minggu pelaku belanja di toko korban. Saat itu juga, korban mengaku kehilangan uangnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO