Bupati Gelar Pisah Sambut Dandim 0826/Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati

Bupati Gelar Pisah Sambut Dandim 0826/Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan cinderamata kepada Letkol Inf M. Effendi, mantan Dandim 0826/Pamekasan saat acara pisah sambut di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan Komandan Kodim (Dandim) 0826/Pamekasan dan penyambutan terhadap Dandim yang baru, menggelar acara kenang sambut di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (06/08/20) malam.

Pisah-Sambut Dandim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf. M. Effendi kepada Dandim yang baru dilantik Letkol Inf. Tejo Baskoro tersebut secara langsung dihadiri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati H. Raja'e, Sekdakab Ir. Totok Hartono, serta Forkopimda. Turut hadir perwira dari Kodim 0826/Pamekasan.

Letkol Inf. M. Effendi dalam sambutan perpisahannya mengaku berat untuk meninggalkan Kabupaten Pamekasan yang sudah dianggapnya seperti kampung halaman.

"Pertama mau ditugaskan di sini, yang saya dengar bahwa Madura terkenal dengan caroknya. Namun selama 1 tahun 8 bulan saya bertugas di Pamekasan, tidak pernah melihat carok itu seperti apa. Yang saya lihat, masyarakat yang baik, ramah, dan pekerja keras," ungkap Letkol Inf. M. Effendi yang akan ditugaskan ke Situbondo.

Selanjutnya ia, mengucapkan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati, pemkab, dan masyarakat Pamekasan yang selama ini bekerja sama sehingga Pamekasan bisa lebih baik, dan kondusivitasnya terjaga.

"Terima kasih untuk kerja samanya selama saya di sini. Dan untuk dandim yang baru, tolong diterima dengan baik," ujarnya.

Sedangkan Letkol Inf. Tejo Baskoro sebagai Dandim 0826/Pamekasan yang baru, juga memohon kerja sama kepada seluruh pihak dalam tugas yang akan ia emban.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO