​Nekat! Sersan Polisi Diam-diam Memotret Kaki Perwira Polwan

​Nekat! Sersan Polisi Diam-diam Memotret Kaki Perwira Polwan Yang pria dioral, yang wanita mengoral. (Image: WALES NEWS SERVICE)

BANGSAONLINE.com - Adam Reed, sersan polisi, nekat memotret kaki polwan berpangkat perwira, di kantor polisi Pusat Cardiff. Dia juga meminta polwan yang masih junior untuk .

Mirror memberitakan, Sersan polisi ini mengaku memiliki 'fetish' terhadap kaki jenjang. Adam Reed dituduh secara diam-diam mengambil foto kaki seorang polwan berpangkat perwira. Juga diduga meminta polwan junior melakukan , di dalam kantor polisi.

Polwan yang kerap diajak ngeseks adalah Jemma Dicks (28). Mereka melakukan di berbagai sudut kantor polisi, dan rentang waktu selama 10 bulan. Adam ternyata juga meminta oral kepada rekanan polisi, saat bertugas di kantor polisi Pusat Cardiff pada 29 Mei 2018.

Baik Reed dan Dicks sekarang menghadapi sidang disipliner Polisi Wales Selatan.

Seorang mantan kolega mengatakan: "Semua orang curiga ada sesuatu yang terjadi, begitu Reed menumbuhkan jenggot yang trendi. Dicks tergila-gila padanya.”

Rincian tuduhan kepada Reed, yang dipublikasikan di situs web Kepolisian Wales Selatan, diduga ia menerima seks oral dari Jemma Dicks, berkali-kali.

Reed dituduh menggunakan ponselnya, untuk mengambil gambar kaki perwira wanita, ketika dia berada di kantornya.

(Image: WALES NEWS SERVICE)

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO