​Pasca Tutup Imbas Covid-19, Quds Royal Hotel Kembali Beroperasi

​Pasca Tutup Imbas Covid-19, Quds Royal Hotel Kembali Beroperasi Quds Royal Hotel kembali beroperasi setelah beberapa waktu tutup karena pandemi Covid-19. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah beberapa saat tutup karena imbas pandemi Covid-19, Quds Royal Hotel kembali beroperasi. Hotel berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda 85 Ampel ini menawarkan suasana khas Timur Tengah. 

Didominasi kubah yang jadi ciri khas tempat ibadah kaum muslim, Quds Royal ingin memberi suasana khas yang tidak dimiliki hotel lain yang ada.

Terlebih hotel yang dibangun tahun 2008 berada di tengah-tengah kawasan religi masjid Ampel yang memiliki nilai historis perkembangan Islam di tanah air.

Sutanto Sukiadi, Manajer Quds Royal mengakui, hotel berkapitas 57 kamar sempat tutup April akibat pandemi Covid-19. "Alhamdulillah, kami buka kembali dengan target tidak muluk-muluk. Bisa bertahan sudah cukup," katanya, Senin (3/8).

Sutanto mengatakan, di tengah kentalnya suasana perkampungan etnis Arab, Quds Royal menawarkan kamar cukup luas dan mewah. Tetapi dengan harga sangat bersahabat.

Terdapat 44 kamar superior, deluxe 6 kamar, junior suite 6 kamar, dan executive suite 1 kamar di Quds Royal. Para tamu akan disuguhkan kentalnya suasana Timur Tengah sangat unik yang ada di Surabaya utara.

Sutanto juga mengatakan, sebelum pandemi melanda, tamu hotelnya cukup beragam. Mulai pedagang, instansional maupun wisatawan yang ingin menikmati uniknya berada di lingkungan masyarakat Arab Yaman yang sudah tinggal ratusan tahun yang lalu.

"Kawasan Ampel itu tidak pernah mati karena ada Masjid Ampel dan Makam Sunan Ampel yang selalu didatangi peziarah dari penjuru tanah air," imbuhnya.

Sutanto menambahkan, Quds Royal tidak jauh dari pusat perbelanjaan di Surabaya dan akses Jembatan Suramadu. Untuk bisa menikmati hotel yang cukup unik, bisa melakukan reservasi di 031-3577554. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO