Bak Truk Tronton Nyangkut di Jembatan Tol Banjar Bendo Sidoarjo

Bak Truk Tronton Nyangkut di Jembatan Tol Banjar Bendo Sidoarjo Kondisi bak truk yang nyangkut di jembatan sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah bak truk tronton nopol S 8218 UR tanpa muatan, nyangkut di jembatan (overpass) yang ada di tol Banjar Bendo, tepatnya di kilometer 757/A kawasan Banjar Bendo, Sidoarjo, Senin (3/8/2020).

Kecelakaan tunggal tersebut bermula saat truk yang dikendarai Difa Agus Supriadi, warga Desa Tempeh Lor RT 06 RW 05, Kecamatan Tempeh, Lumajang melaju dari arah Utara ke Selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, saat truk warna hijau itu melaju di lajur kanan, tiba-tiba hidrolis bak terbuka sehingga menabrak overpass (jembatan). Saking cepatnya, bak tersebut terlepas.

Beruntung tidak ada kendaraan yang melaju di belakang, sehingga tidak sampai menelan korban jiwa. "Sopir mengalami luka di bagian dada (sesak). Kernet mengalami luka sobek di bagian pipi," kata Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi.

Arus lalu lintas mengarah Porong, sempat tersendat. Setelah petugas tiba di lokasi dan mengatur lalu lintas, arus kembali lancar. "Karena kurang antisipasi bak truk," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO